Selasa, 02 Mei 2017

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft - Kue nastar adalah kue untuk mencocokkan waktu ketika kita makan mereka lebar.

Nah, untuk pengetahuan saya, paling sering orang tua, teman bekerja, atau teman-teman mendapatkan Bisini, saat mengunjungi kerabat selama liburan rumah nastar familiar.

Saya ingin lakukan di rumah, saya tahu Anda memiliki resep, dan jika Anda tertarik, baik, mari kita melihat keberhasilan.

material
20 g tepung maizena
Tambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
Axle memadai

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft

Cara membuat kue, membintangi Bad
Panggang selama 15 menit untuk maju ke mendidih
UPUK2 yaa Ini ada pemisahan yang baik terus dengan sedikit atau parkit.
Setelah kue bahkan sampai dua bulan untuk mengubah rasa lezat hidup yang baik sekarang ... apa artinya mengajukan
tepung dan baking powder, tepung jagung dan menyaring susu kanan bubuk untuk mencintai
mentega, telur dan gula ke dalam wadah. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Ketika adonan tidak pergi terlalu jauh karena mengakibat pemilik
Aduk dalam mixer adonan tepung berhak untuk itu. UPUK2 sampai adonan menjadi konsolidasi
Menyimpan sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah tingkat yang baik. Masuk Jam darah kecil.
Ronan Bulat2 lagi sampai akhir.
poin camput hak untuk loop rambut. Penjualan kantor kecil kemufian Star City sekarang.
150 pembelian sampai matang dalam oven dercel kue LANG2 atau kebakaran.

Sekarang Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft saat ini, jadi saya berharap resep terinspirasi oleh liburan, ya, dan aku akan melihat setelah itu, berkat tekad saya.


Ulasan: resepumiku

Kamis, 27 April 2017

Resep praktis kue pisang nagasari

Resep praktis kue pisang nagasari - pisang buah pisang untuk mencerna semua daun besar lezat dan fisik yang lembut, sehingga Anda sangat baik, menjari beberapa kelompok dan mayoritas diatur, dan raksasa dan menanam suku adalah untuk meregangkan kita.

Sekarang mapan Mumpung makan pisang atau hard akan menyenangkan dong, lebih rajin, saya memiliki resep untuk pisang, ya, jika kita ingin berbagi waktu ini untuk pisang.

Dan dalam resep ini, ya, terbaik keberuntungan, mari kita lihat bagaimana untuk membuatnya tidak heran.

material
yang tumbuk pisang (2 cangkir)
minyak kelapa (1 cangkir)
telur ayam (2 poin)
baking powder (1/2 sendok teh)
tepung (3 cangkir)
susu cair (1/2 cup)
baking soda (1/2 sendok teh)
gula (1 cangkir)

Resep praktis kue pisang nagasari

Cake Pisang Panggang lembut dan lezat cara Ambon
Ambil pisang ambonnya
telur prima, gula dan dicampur dengan bahan-bahan lain seperti pisang
Campur semuanya diwadah bersih
aduk semuanya benar-benar datar
Kemudian, baking soda, tambahkan tepung dan baking powder
Aduk sampai benar-benar datar
Kemudian masukkan kembali susu cair dan minyak, perlahan-lahan aduk
Kemudian ke dalam adonan ke dalam loyang
Tapi loyangnya olesi dengan minyak dan tepung ditaburi ya
Panggang selama sekitar 30-45 menit setelah semua adonan
tes Adonanya dengan tusuk sate kecil
Tunggu sampai matang
Jika Anda tidak menghapus panggangan
siap untuk makan.

Sekarang dia adalah Resep praktis kue pisang nagasari kita kali ini, saya akan melihat Anda dalam artikel lain dalam resep ini, terima kasih, ya, Anda bisa beruntung dan ya, bahagia.

Rabu, 26 April 2017

Resep sederhana bolu kukus coklat pandan

Resep sederhana bolu kukus coklat pandan - ini adalah yang paling saya suka biskuit kue dari kue yang sempurna jika kita makan bersama-sama dengan keluarga kami.

resep kue sponge sangat mudah dan sangat sederhana sekali, dan resep ini mudah untuk KOG diikuti oleh, baik, tidak menjadi ingin tahu, mari kita lihat, baik, ya, good luck.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Resep Bolu paling lezat untuk karamel Sarang Semut mill

Untuk karamel:
air (500 gram)
gula (400 gram)
Bahan lainnya:
vanili (1 sdt)
meleleh margarin dan biarkan dingin (2 sendok makan)
susu kental manis (250 ml merek) / SKM
baking powder (1 sendok teh)
baking soda (2 sdt)
telur ayam (5 telur)
tepung tapioka (2 sendok makan)
Rata-rata protein gandum (300 gram)


Cara Membuat Baked karamel kue Bolu Sederhana sarang semut
Ambil gula
Kemudian panas sampai gula benar-benar meleleh
Setelah itu, tuangkan air ke dalam panci perlahan
Dan diamkan 5 menit, lalu perlahan-lahan aduk sampai gula larut
Kemudian saring solusi karamel dan kemudian membiarkan dingin adonan
Setelah itu, aduk gula, skm, baking soda, baking powder dan vanili
Aduk semuanya dengan mixer mengguanakan sehingga adonan merata
Kemudian tepung jagung dan tepung terigunya ayakan
Masukkan campuran telur
Aduk rata dan sisihkan selama sekitar 60 menit.
Lalu masukkan margarin
Aduk dan perlahan-lahan masuk karamel
Tuang adonan yang telah menyebar margarin
Panaskan oven sampai 160 derajat celcius
Masukkan ke dalam oven selama sekitar 1 jam adonanya
Lihat cake dan pastikan itu dimasak
Setelah matang, angkat dan kue bolunya siap untuk makan.

Nah jadi Resep sederhana bolu kukus coklat pandan kami, kali ini, mudah-mudahan, resep kue sponge dapat membuat hari Anda lebih cerah, lebih baik dan lebih bermakna, Oke bye di resep lain, ya, terima kasih.

Selasa, 25 April 2017

Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget

Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget - Resep ini adalah resep yang disukai oleh kebanyakan orang, adalah yang paling keren resep di dunia.

Nah, namanya harus menjadi mengerikan donat jantung resep, resep ini adalah mitra sejati dalam ketentuan ini kecil di ketahui dan donat, dan Anda dapat.

Oke, baik, tidak begitu menarik, ya, mari kita melihat keberhasilan.

bahan
600 gram tepung
rasa buttercream, coklat bulan, keju parut
gula halus, 70 gram
garam halus 1 sendok teh
11 gram ragi instan
100 gram margarin
200 ml air panas
4 kuning telur
Susu Bubuk Full Cream 80 gram


Dunkin donat, donat-gaya untuk membuat yahut lembut
Gunakan wadah bersih
Kemudian isi wadah dengan bahan tersedia
ragi seperti, terigut tepung, gula, garam, dan susu bubuk
Setelah itu, tambahkan kuning telur dan aduk
Aduk semuanya sampai halus
Uleni adonan sampai halus, lalu tambahkan air
Kemudian tambahkan mentega dan uleni sampai halus lagi
Kemudian, di akhir putaran, membuat adonan dan diamkan selama 30 menit
Setelah kempiskan adonan
Dan sebagai bentuk donat bulat kue, umumnya
Diamkan sekitar 15 menit, lagi
Kemudian, panaskan minyak dan goreng
Kemudian, sesuai selera Anda dan topping menyebarkan donat cinta dengan buttercream
Angkat dan sajikan.

Jadi saya menyukai pertama yang mengambil Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget dan dengan resep ini, kita bisa mencicipi donat lezat, oke bye tertentu lainnya ya, terima kasih.


Senin, 24 April 2017

Resep cara membuat ayam rica-rica sederhana

Resep cara membuat ayam rica-rica sederhana  adalah resep yang berasal dari dekat Manado, Sulawesi Utara? Ada pedas atau cabai yang disebut "rica".

Maka tak heran makanan berdasarkan mallard sudah sangat terkenal di mana - mana.

bumbu:
10 bawang merah Ayam .Resep Rica - Rica Pedas Enak dan terutama untuk Keluarga
5 cm jahe
12 cabe merah
½ sdt gula
1 sendok teh garam
10 buah cabai rawit

material
3 batang serai, memarkan
1 lemon, peras, dan mengambil air
6 siung bawang putih, cincang
5 sendok makan minyak goreng, untuk baking
5 daun lemon
1 ayam utuh, dipotong menjadi 8 potong


Bagaimana pedas ayam rica-rica membuat
Bisa disajikan dengan bungkus nasi, atau bisa juga dengan kemangi dan mentimun ūüôā
penuh sesak
Cara Membuat Fried Chicken Rica - Rica Pedas Gurih Kris:
Panaskan 5 sdm minyak dalam wajan, Anda dapat menggunakan api sedang.
Tambahkan bawang putih dan masak sampai aroma harum.
Tambahkan bumbu-bumbu, serai, daun jeruk dan jus lemon, tumis sampai matang lebih bumbu.
Masukkan ayam, aduk sampai merata bumbu ayam.
Tutup panci dan masak sampai empuk.
Angkat dan sajikan dengan nasi


Nah, itulah Resep cara membuat ayam rica-rica sederhana pedas Banget Mantap dan memasak tips yang bisa Anda coba di rumah. Good luck!

Rabu, 12 April 2017

Rahasia resep cara membuat jelly anggur yang belum anda ketahui

Rahasia resep cara membuat jelly anggur yang belum anda ketahui - up snack banyak nurkomalasari untuk berbicara dengan, cuaca Guinea jelly sangat panas, es cokelat. Ibu adalah rasa susu, mungkin coklat atau putih sehingga. Saya dapat digunakan untuk cinta malas coklat Jely. Saya tidak menjual, namun para pedagang biasanya tidak dijual terlihat plastik berbentuk 1000an'm.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
konten Kuah:
Black 1 paket
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)
susu kental putih 3 tas
Sirup direbus air 2 botol.

Rahasia resep cara membuat jelly anggur yang belum anda ketahui

Cara membuat es jelly

jelly:
Campur semua bahan hingga mendidih, aduk, angkat.
Saya suka rasa pewarna makanan jelly menjadi tiga bagian.
Biarkan dingin. Setiap berbentuk kubus jelly jelly dan sudah dingin. Sisihkan.

Kuah:
Aduk terus, sampai susu tidak pecah, mencampur semua bahan sampai mendidih.
Setelah memasak, angkat dan dinginkan.
jelly rasa dari plastik jelly kontrak menurut
Klik dasi kaldu.
Masukkan menunggu es sampai freezer.

Nah, kali ini di sini adalah Rahasia resep cara membuat jelly anggur yang belum anda ketahui, resep ini Ya, saya harap Anda senang, dan Anda dapat melihat resep lainnya.

Terima kasih.



Rabu, 05 April 2017

Cara membuat es krim coklat

Cara membuat es krim coklat - Dalam hal apapun, saya minta maaf paling lezat Walls buatan sendiri es krim pabrik Sebaliknya, memikirkan es krim, tapi darah Bener Emang, mereka buatan sendiri es krim dan lembut benar-benar meleleh di mulut.

atau, seperti yang kita tahu, bertanya-tanya bagaimana untuk membuat es krim yang Anda suka jika Anda lebih memilih makanan ringan oleh banyak orang untuk menjadi yang terbaik es krim dengan cara, ya, mari kita melihat keberhasilan.

bahan
1 Sumber Daya Manusia SP (tim pertama ketika saya)
susu Dancow 2 BKS putih
4 Sumber Daya Manusia gula (atau secukupnya)
4 BKS Es Lilin (rasa-free)
susu kental manis 1 paket putih
2 cangkir belimbingair (ya air es)

Cara membuat es krim coklat

Cara membuat es krim yang lezat
sampai air habis atau sampai mengembang / berbusa baik untuk mixer dan sp air es pertama.
Taruh beberapa susu Dancow SKM, gula, kembali mixer sampai campuran diaduk.
Konsisten pop lagi sampai es adonan, masukkan mixer. Kontainer Masukan ke bagian freezer kulkas Deh.
Tunggu sampai beku.
siap untuk makan.

Nah, jika Anda tertarik dalam Cara membuat es krim coklat ini adalah tempat yang sangat dingin, Anda akan dapat mengetahui hari ini, dan bagaimana cara atau resep lain.

Terima kasih.

Ulasan: Resepumiku

Jumat, 31 Maret 2017

Goriorio magic

Goriorio magic - Es bisa sekitar banyak anak-anak 5-10 tahun, di usia muda, terutama disukai oleh anak-anak, mudah untuk membuat es krim, dan penjualan juga sangat mungkin, tapi oke, saya tahu, berbagi goriorio bagaimana menjual es krim, ya, untuk sukses.

bahan
10 sachet sihir cookie goriorio
Hitam 1/2 sachet susu
7 sachet putih susu kental manis
rasa air
garam 1/2 sdt
Gula secukupnya


Bagaimana goriorio es krim
biskuit dlm atau kantong plastik, pisau cukur bagian dari bungkus up dari semua sektor biskuit (hanya menempel es krim yang besar dan kuat, bukan masa lalu) istirahat, lalu sisihkan
Untuk menghapus blending konsisten rusak susu kelapa, santan mendidih, garam, gula dan air mendidih
aduk adonan hingga terasa tidak rata, Pick up dan mengisi susu kental manis
plastik trailer sendok goriorio / corong / cap bisa sedikit kurang adonan menjadi kecap
smb kulkas bagian dan kemudian menempatkan mereka dalam dingin penggilingan adonanya sampai beku.

Nah, saya harap Goriorio magic Anda dapat membantu resep ini dan bye semua Ya, kami memiliki es krim bersih dan sehat yang harus Anda terus menjaga kebersihan, tapi kali ini adalah resep kami.


Terima kasih.

Kamis, 30 Maret 2017

Cara membuat pizza anti gagal yang enak

Cara membuat pizza anti gagal yang enak - Es Krim adalah hidangan yang sangat populer di Indonesia membuat pizza ini banyak, diklasifikasikan sebagai media, dan penjelasan ini, sukses, dan ingin tahu bagaimana membuat pizza berbeda dari makanan Italia nasional.

kreatif
Mencairkan keju cepat
saus barbeque
1 paket roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
thyme dan merica 2 Sumber Daya Manusia kn
1/2 bawang
Jamur kancing (dipotong2)

Cara membuat pizza anti gagal yang enak

Cara membuat Bunga pizza
Item yang sebelumnya disajikan sebagai margarin bersama-sama sampai bawang harum, ayam cincang, sosis dan jamur, aduk perlahan dengan 1/4 gelas air dan tumis sampai matang bocor air. garam, tambahkan merica dan oregano
Selain saus barbekyu baik, roti segar bisa Do√Īana. Berikan sedikit sebelum Keajaiban SDH masak isian. Taburi keju meleleh dengan cepat
selagi panas Makecrowafe dari 1 menit
masih merah-panas

Bagaimana ya Cara membuat pizza anti gagal yang enakhari ini, saya berharap kita dapat membuat pizza sangat lezat dengan resep ini, jadi kami deh penjualan pizza, aku, atau barang lainnya yang Anda lihat.

Terima kasih.


Selasa, 28 Maret 2017

Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat

Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat - Makanan es kita cintai ketika SD pertama Es gabus permanen, hmm jika Anda ingat komik pertama yang kita masih harus membelinya secara rahasia, karena banyak yang tidak di kantin sekolah dijual kami, dan hari ini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat mengapung es krim dan menikmati.

Bumbu
8 Sumber Daya Manusia gula pasir
1 paket tepung hungkwe
Kara paket santan 1
1 tas putih PPS
air hangat 600 ml
1 kantong stroberi es pop

Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat

Cara membuat es mengapung
Campur bahan dan kami semua bahan bersama-sama dalam pot
Masak sampai kental dan meletup-letup
Isi wadah / panci, dibiarkan dingin dan mengeras sebagai campuran suhu puding dalam waktu sekitar 3 jam
Tepat potong2 pertama rasa bungkus plastik di bebatuan. Selanjutnya, dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Jadi Nah di sini adalah bagaimana Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat kami hari ini, dan kami berharap bahwa dengan resep ini kita bisa di rumah, dan saya berharap bahwa kita akan menjual es krim, jangan lah uang tambahan setiap hari :) bye bye di resep lain, terima kasih.



Senin, 27 Maret 2017

Resep terbaik cara membuat es jelly stik

Resep terbaik cara membuat es jelly stik - Pemantauan berbicara Membuat Es Jelly Chocolate oleh nurkomalasari cukup untuk membuat camilan Gini udara panas. Susu rasa, sehingga ibu bisa coklat atau putih. Ketika saya dulu suka cokelat Jely malas. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak sering terlihat untuk dijual ke reseller 1000an.

Jelly Bahan:
1 kontainer polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional kurang manis)
Susu kental manis putih 3 tas
2 botol air mendidih sirup.

Resep terbaik cara membuat es jelly stik

Bagaimana Ice Jelly

JELLY:
Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Untuk jelly menjadi 3 bagian mencintai rasa pewarna makanan.
Biarkan dingin. Masing-masing kubus sudah jelly dingin dan bentuk jelly. Berbicara.

Kuah:
Campur semua bahan sampai mendidih, aduk terus, sampai susu tanpa melanggar.
Setelah mendidih, angkat dan dinginkan.
Masukkan rasa plastik jelly Mini sebanding
Tambahkan kaldu dan dasi.
Masukkan freezer menunggu sampai beku.

Ok, jadi di sini adalah Resep terbaik cara membuat es jelly stik kali ini, saya berharap bahwa resep ini bisa bahagia bahwa kita akan melihat resep lain.


Terima kasih.

Senin, 20 Maret 2017

Ini nih cara membuat pizza simple yang lezat

Ini nih cara membuat pizza simple yang lezat - Es Krim adalah makanan yang sangat populer di Indonesia membuat pizza ini banyak, diklasifikasikan sebagai media, dan ini adalah penjelasan, sukses, dan ingin tahu bagaimana membuat pizza berbeda dengan negara Italia adalah makanan.

bahan
Melt Keju Cepat
saus Barbeque
1 paket roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
thyme dan merica 2 Sumber Daya Manusia kn
bawang 1/2
Jamur kancing (dipotong2)

Ini nih cara membuat pizza simple yang lezat

Cara membuat Bunga pizza
Item yang sebelumnya disajikan sebagai margarin bersama-sama sampai bawang tombol harum, ayam cincang, sosis dan jamur, aduk air lembut dengan 1/4 cangkir dimasak dan tumis sampai kebocoran air. garam, tambahkan merica dan oregano
Selain saus barbeque baik, roti segar dapat adonana. Berikan sedikit sebelum toping SDH dimasak isian. Taburi keju meleleh dengan cepat
Waktu panas Makecrowafe dari 1 menit
masih merah-panas

Cara Ini nih cara membuat pizza simple yang lezat kami saat ini, jadi saya berharap kami dapat membuat pizza yang sangat lezat dengan resep ini, jadi kami deh penjualan pizza, saya bye, atau barang lainnya yang Anda lihat.

Terima kasih.


Ulasan: resepumiku

Minggu, 19 Maret 2017

Nah ini dia cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual Laris Manis

Nah ini dia cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual Laris Manis  - Makanan es krim yang kita cintai ketika SD pertama pasti Es gabus, hmm jika Anda ingat pertama lucu itu, pasti kita harus membelinya diam-diam, karena banyak yang tidak dijual di kantin sekolah bagi kita, dan hari ini saya akan berbagi cara membuat es mengapung dan menikmati.

Bahan
8 Sumber Daya Manusia gula pasir
1 paket tepung hungkwe
1 paket kelapa kara susu mungil
1 sachet PPS putih
600 ml air hangat
1 sachet strawberry es pop

Nah ini dia cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual Laris Manis

Cara membuat es mengapung
Campur bahan kita atau semua bahan bersama-sama dalam pot
Masak sampai kental dan meletup-letup
Masukkan wadah / loyang, dinginkan dan mengeras sebagai campuran puding dalam suhu sekitar 3 jam
Potong2 kanan rasa pertama bungkus plastik di bebatuan. Selanjutnya, dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Jadi Nah ini dia cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual Laris Manis kami saat ini, dan kami berharap dengan resep ini kami dapat di rumah, dan saya berharap bahwa kita akan menjual es, bukan Lah untuk uang tambahan setiap hari :) bye bye di resep lainnya, terima kasih.



Jumat, 10 Maret 2017

Nih, cara membuat es jelly unik yang nikmat

Nih, cara membuat es jelly unik yang nikmat - Gini cuaca sangat panas untuk membuat camilan, jelly, cokelat es nurkomalasari ikutan ke banyak bicara. Rasa susu ibu sehingga dapat menjadi coklat atau putih. Saya suka cat coklat malas dapat dipakai untuk Jely. Saya tidak menjual, tapi pedagang biasanya terlihat dijual 1000an'm bukan ukuran plastik.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Black 1 paket
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)
Susu kental manis putih 3 sachet
2 botol air sirup direbus.

Nih, cara membuat es jelly unik yang nikmat

Cara Membuat Es Jelly

jelly:
Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Saya suka pewarna makanan secukupnya untuk jelly menjadi 3 bagian.
biarkan dingin. Setiap berbentuk kubus jelly jelly dan itu sudah dingin. Sisihkan.

Kuah:
aduk terus, sampai susu tidak pecah, campur semua bahan hingga mendidih.
Setelah mendidih, angkat dan dinginkan.
Menurut rasa jelly jelly plastik dibandingkan dengan masuk ke dalam
Klik dasi kaldu.
Masukkan freezer menunggu sampai beku.

Oke, kali ini dengan Nih, cara membuat es jelly unik yang nikmat kami, resep ini Ya, saya berharap untuk membuat Anda bahagia, dan Anda dapat melihat resep lainnya.

Terima kasih.


Selasa, 07 Maret 2017

Cara membuat pizza teflon

Cara membuat pizza teflon  - Es krim adalah makanan yang sangat populer di Indonesia membuat pizza ini banyak, diklasifikasikan sebagai media, dan inilah penjelasan, sukses, dan ingin tahu bagaimana membuat pizza berbeda dengan negara Italia adalah makanan.

material
Melt Keju Cepat
saus Barbeque
1 paket roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
thyme dan merica 2 Sumber Daya Manusia kn
bawang 1/2
Jamur kancing (dipotong2)

Resep Cara membuat pizza teflon

Cara membuat Bunga pizza
Item yang sebelumnya disajikan sebagai margarin bersama sampai tombol bawang harum, ayam cincang, sosis dan jamur, aduk perlahan air untuk 1/4 cangkir dimasak dan tumis sampai kebocoran air. garam, tambahkan merica dan oregano
Selain saus barbeque halus, roti segar dapat adonana. Berikan sedikit sebelumnya toping SDH dimasak isian. Taburi keju mencair dengan cepat
Waktu panas makecrowafe dari 1 menit
masih merah-panas

Resep Cara membuat pizza teflon kita kali ini, jadi saya berharap kami dapat membuat pizza yang sangat lezat dengan resep ini, jadi kami deh penjualan pizza, saya bye, atau item lain yang Anda lihat.

Terima kasih.


Rabu, 01 Maret 2017

Resep pempek palembang ikan tenggiri

Resep pempek palembang ikan tenggiri  - Siapa yang tidak suka makanan yang khas dari Palembang, Palembang yup makanan khas sangat populer dalam nama-Nya dan juga, Anda tahu, merasa empek-empek Palembang, juga tidak terlalu menarik, atau ulasan yang baik di seluruh keberuntungan, hati-hati.

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar rasa yang tepat Aja)
1-2 daun bawang, cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa Aja)
2 sdt garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang ikan tenggiri

Bagaimana membuat lezat empek-empek Palembang
ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica campuran. Masukkan air dan garam dalam mixer kecepatan tinggi.
Kombinasi waktu, matikan mixer hingga adonan bisa dibentuk 200250gr kira2 ini dapat menambahkan sedikit kurang dari 300gr (atau dengan tangan saling menekan saat adonan masih disendok lembut tidak, namun) sedikit demi sedikit ke dalam sagu dan dengan spatula :) tidak ada perubahan di restoran pizza setelah tp keras.
Setelah harga 4-5 kali lebih pendek adonan banting2 (Anda dapat menggunakan bener2 diskip ikan beku / segar). Kurang dlm wajan (seperti pangsit putaran) dibulatkan DG dibuat pertama push-tangan atau 2 sendok makan minyak dan panaskan minyak untuk masuk panas. kecil / menengah api untuk mencapai bagian dalam goreng.
Jika Anda ingin tetap diaduk2 adalah kece bola minyak pempek saat digoreng. Jika tidak bertindak sebagai hambatan pada di restoran pizza nya: D Tanda pempek mengembang dan (goreng Pizzeria seperti "split") dapat meledak di bawah kadang2 tercapai. Angkat & Tiriskan siap untuk konsumsi. Jika rumah sakit selama sekitar satu minggu di kulkas, dapat dimasukkan. Atau freezer harus 2-3 miliar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, tekstur yang lembut gurih rasa pempek otak2 & pempek akan lebih mirip. Ketika digunakan dalam kasus tersebut, LBH pempek susu basi sensitif. Kulkas atau freezer selama minimal 3 HRI ke max. 1 miliar.

Sebuah Resep pempek palembang ikan tenggiri yang baik, sehingga bye atau berguna bagi kita semua dapat menghargai.


Terima kasih.

Sabtu, 25 Februari 2017

Resep cara membuat ice cream ala walls

Resep cara membuat ice cream ala walls, dan kali ini saya akan berbagi resep dan cara membuat es krim, resep ini adalah resep yang lezat, dan resep ini dalam permintaan, Anda tahu, jika dijual, jika Yuk heran hanya menonton resep nya untuk kebahagiaan

bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 Sumber Daya Manusia susu kental manis
250 ml susu coklat
4 buah Oreo (untuk hiasan)

Resep cara membuat ice cream ala walls

Cara membuat es krim
Pertama, siapkan bahan-bahan yang digunakan. Selain itu, mengorganisir dan media.
2 Campur semua bahan. tapi Oreo
Setelah bahan yang benar-benar berbahaya. Kemudian tuangkan ke dalam wadah disiapkan.
Menempatkan lebih dalam lemari es. Diamkan selama 4 jam.
Setelah beku. Masukkan semua bahan dalam blender. Dulu haluskan.


Sekarang Resep cara membuat ice cream ala walls, Berharap Anda semua selamat tinggal dan terima kasih dapat membantu.

Rabu, 22 Februari 2017

Resep cara membuat ice cream lembut

Resep cara membuat ice cream lembut, dan kali ini saya akan berbagi resep cara membuat es krim, resep ini adalah resep yang lezat, dan resep ini dalam permintaan, Anda tahu, jika dijual, jika Anda yuk tanya hanya menonton resep saya untuk kebahagiaan

Bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 Sumber Daya Manusia susu kental manis
250 ml susu coklat
4 buah Oreo (untuk hiasan)


Cara membuat es krim
Awalnya, siapkan bahan-bahan yang digunakan. Selain mempersiapkan dan media.
2 Campur semua bahan. kecuali Oreo
Setelah bahan yang benar-benar halus. Kemudian dituangkan ke dalam wadah disiapkan.
Memasukkan lebih dalam kulkas. Diamkan pada 4 jam.
Setelah beku. Masukkan semua bahan dalam blender. Dulu haluskan.


Sekarang adalah Resep cara membuat ice cream lembut Berharap resep ini Anda semua yang Anda perpisahan dan terima kasih dapat membantu.

Selasa, 21 Februari 2017

Resep cara membuat ice cream sederhana dan murah

Resep cara membuat ice cream sederhana dan murah, Dan kali ini saya akan berbagi resep cara membuat es krim, resep ini adalah resep yang lezat, dan resep ini dalam permintaan, Anda tahu, jika dijual, jika Anda yuk penasaran ikuti saja resep saya, keberuntungan.

Resep cara membuat ice cream sederhana dan murah

material
3 pisang (setiap kategori)
5 Sumber Daya Manusia susu kental manis
250 ml susu coklat
4 buah Oreo (untuk dekorasi)

Cara membuat es krim
Pada awalnya, siapkan bahan-bahan yang digunakan. Berikutnya mempersiapkan dan media.
2, campur semua bahan. kecuali Oreo
Setelah materi benar-benar halus. Setelah itu tuangkan ke dalam wadah disiapkan.
Masukan lebih lanjut di dalam lemari es. Diamkan, ketika 4 jam.
Setelah beku. Masukkan semua bahan dalam blender. Dulu haluskan.


Sekarang dia adalah Resep cara membuat ice cream sederhana dan murah saya berharap bahwa resep ini dapat membantu Anda semua saya ucapkan terima kasih dan selamat tinggal.

Senin, 20 Februari 2017

Resep Cara membuat roti manis yang benar

Siapa yang tidak suka roti manis? semua yakin roti ini sebagai baik, makanan favorit lembut kue-kue lezat keluarga dapat memberikan perut penuh penasaran, roti sedikit manis dan keluarga saya, ya, melihat kebahagiaan.

Resep Cara membuat roti manis yang benar

Bumbu
• 120 g mentega
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (bubur kertas)
• gula 90 g

kue-kue yang lembut
1. Kapal kita tambahkan mentega dan gula bersama-sama dengan spatula.
2. campuran lima puluh telur.
3. keju dan aduk rata.
4. Jangan lupa bahwa kita memiliki tepung, campuran roti powdernya diaduk perlahan tuangkan adonan pada langkah 3.
5. Masukkan pisang dan campuran.
pada 170 ° C selama 30 menit, adonan merata Mr dipanaskan oven dengan sedikit mentega dan panggang 6, kecuali ...
7. tungku ini digunakan untuk menghapus suhu masih tempat yang dingin.


Sangat senang melihat bagaimana Resep Cara membuat roti manis yang benar, ya, itu dapat berguna bagi kita semua.

Minggu, 19 Februari 2017

Resep Cara membuat roti manis isi coklat yang lezat

Siapa yang tidak suka roti manis? semua yakin roti ini adalah seperti, baik, lembut lezat roti manis keluarga makanan favorit dapat memberikan perut penuh penasaran, roti manis sedikit dan keluarga saya, ya, melihat keberuntungan.

Resep Cara membuat roti manis isi coklat yang lezat

bahan
• 120 g mentega
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (bubur kertas)
• gula 90 g

roti manis lembut
1. Wadah kita aduk dalam mentega dan gula bersama-sama spatula.
2. aduk lima puluh telur.
3. keju, aduk rata.
4. Jangan lupa ada kita Ayak tepung, roti campuran powdernya orang diaduk perlahan tuangkan ke dalam adonan pada langkah 3.
5. Masukkan pisang dan aduk sebentar.
pada 170 ° C selama antara 30 menit akan adonan rata dalam panci oven yang sudah dipanaskan dengan sedikit mentega dan panggang 6, jika tidak ...
7. oven berfungsi untuk menghilangkan suhu masih tempat yang dingin.


Sangat senang untuk melihat bagaimana Resep Cara membuat roti manis isi coklat yang lezat, Ya mungkin berguna bagi kita semua.

Jumat, 17 Februari 2017

Resep Roti Manis

Siapa yang tidak suka dengan roti manis?, pasti semuanya suka dengan roti ini, yah disamping rasanya yang enak dan lembut, roti manis ini juga bisa memberikan sedikit kenyang di perut kita, dan roti manis adalah makanan favorit di keluarga saya, jika penasaran ingin membuatnya, yuk simak baik-baik ya, selamat mencoba.

Resep Roti Manis

Bahan
• 120 gr butter
• 2 butir telur
• 70 gr keju mimolette (parut)
• 150 gr tepung terigu
• 1/2 sdt baking powder
• 2 buah pisang (haluskan)
• 90 gr gula

Cara Membuat Roti Manis Lembut
1. Di dalam wadah, dan kita aduk rata butter & gula bersama spatula.
2. Masukkan telur, aduk kembali.
3. Masukkan keju, aduk rata.
4. Campur terigu & baking powdernya jangan lupa ya kita ayak, dulu tuangkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan di tahap 3 sambil diaduk balik.
5. Masukkan pisang, aduk sebentar.
6. Tuang adonan ke dalam loyang yg telah diolesi dengan rata sedikit butter, panggang di oven bersuhu 170°C selagi 30 menit.
7. Keluarkan dari oven, dinginkan kepada suhu tempat, sajikan dengan masih hangat.


Baiklah demikian cara membuat roti manis lembut seperti bakery berkelas, semoga bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa.

Rabu, 15 Februari 2017

Com créixer hidroponia Ampolla ª mà

Plantar Tips hidroponia a casa http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-hidroponik-dengan-botol-bekas.html La hidroponia √©s un sistema de Plantaci√≥ de verdures o fruites que no utilitzen els mitjans de comunicaci√≥ del s√≤l, per√≤ utilitza el sistema hidro o utilitzen les t√®cniques mixtes d'aigua amb nutrients espec√≠fics per a cultius hidrop√≤nics. Aquest posterior cada vegada m√©s reconegut per molts en relaci√≥ amb el sistema de cultiu amb aigua o mitjans hidrop√≤nics. B√© pel que segurament els que estan llegint aquest article seria de nou buscar formes d'agricultura amb sistema hidrop√≤nic a casa no √©s?. La plantaci√≥ de cultius hidrop√≤nics a casa √©s molt f√†cil, no utilitzi els mitjans hidrop√≤nics mitjans costosos en primer lloc, l'√ļs dels mitjans reciclats o mitjans que no s'utilitza per ser transformat de manera KIT hidroponia, per exemple, ampolles ampolles poden ser transformades en un mitj√† per a la sembra d'hortalisses i fruites hidroponia.

Jardineria amb tècniques hidropòniques s'han fet moneda corrent per moltes persones de tot el país, incloent Indonèsia. Nombre dels propis productors hidropònics cada any segueix augmentant a causa del gran potencial darrere de la idea de cultiu mitjançant la utilització d'aquest estret tros de terra.

com fer créixer el cultiu hidropònic amb una ampolla:
1. L'ampolla de beguda buida d'un litre d'1,5 a 2 litres.
2. franel·la de tela o feltre estufa per a la infiltraci√≥ d'aigua mig.
3. soldadura per a la perforació de la tapa.
4. El ganivet o tisores per perforar el cos de l'ampolla.
5. La terra i la pela de combustible als mitjans de cultiu.
6. nutrients derivats d'urea i fertilitzants NPK.
7. plàntules
8. Suficient aigua

Ampolles Pas Fabricació model de reclinació
En aquest model l'ampolla es posiciona com el tub horitzontal. Calculat mentre que l'aprenentatge si est√† interessat en el cultiu hidrop√≤nic utilitzant un tub de PVC o un llarg Pr√Ęlon. Aquests models inclouen la bassa flotant sense necessitat d'utilitzar eixos.

A continuaci√≥, fer alguns forats m√©s petits com la circulaci√≥ d'aire a la part superior de la caiguda ampolla. D'altra banda, els antics gots de pl√†stic de mida petita fan un forat a la part inferior i rotar el costat que serveix com l'acompliment de les arrels de les plantes. A continuaci√≥, inseriu la copa en cada forat gran que s'ha creat a la part superior de l'ampolla caiguda. Gots de pl√†stic es poden utilitzar com una closca i llavors. Aplicaci√≥ de t√®cniques hidrop√≤niques amb ampolles simples tamb√© permeten administrar la il·luminaci√≥, nutrici√≥ de les plantes, i el control de plagues.


Senin, 13 Februari 2017

Avantatges i desavantatges de la hidroponia creix la planta

Avantatges i desavantatges de cultiu hidropònic Hidroponia http://slosa.blogspot.com/2016/04/kelebihan-dan-kekurangan-bercocok-tanam-hidroponik.html cultiu és una forma de desenvolupar plantes amb tècnica senzilla i sense sòl i l'aigua. Moltes tècniques es poden aplicar d'aquesta planta hidropònic. El sistema hidropònic és el més popular i àmpliament implementat especialment per a novells és l'eix del sistema hidropònic (metxa) i el sistema hidropònic flotant (sistema flotant).

Avantatges i Desavantatges de la planta créixer hidroponia - La hidroponia es deriva del grec hydro significa aigua i ponous vol dir treball. Corresponents significats, l'agricultura el cultiu hidropònic és una tecnologia que utilitza l'aigua, els nutrients i l'oxigen. Alguns dels avantatges i desavantatges de sistema hidropònic en comparació amb l'agricultura convencional són:

El medi ambient. Aquest sistema es considera més respectuós amb el medi ambient, a causa de keperairan fertilitzants i nutrients utilitzat no fluirà al voltant d'ella. Els nutrients i fertilitzants, així com els pesticides utilitzats en els sistemes de cultiu hidropònic només es van establir en un recipient amb aigua en el mètode hidropònic.
Fàcil i eficient. La hidroponia utilitza nutrients i nutrients que s'han purificat de manera que la planta pot créixer de manera òptima de manteniment i certament més fàcil que els sistemes de cultiu convencionals que utilitzen mitjà de plantació del sòl.
Es pot plantar a l'aire lliure o en interiors. La hidroponia proporcionen comoditat per a aquells que volen cases de camp tot i viure en una àrea petita, fins i tot aquest mètode poden ser utilitzats per a cultius diteras casa o apartament que no té una gran quantitat d'espai terbu

Si les defici√®ncies s√≥n les seg√ľents
L'equip utilitzat en el mètode hidropònic pot ser més complicat que els utilitzats en els mètodes convencionals.
Quan la plantació i la cura de les plantes, els nivells d'aigua i nutrients han de mantenir-se així perquè quan una deficiència de nutrients les plantes no poden créixer bé.

substrat hidropònic és un sistema hidropònic que no utilitza aigua com a mitjà, però més inclinats a utilitzar mitjans sòlids (diferents de la terra) que pot absorbir l'aigua, els nutrients i l'oxigen, i també és compatible amb les arrels de les plantes, així com del sòl. Els materials utilitzats com a substrats de cultiu en substrat hidropònic inclouen closca d'arròs, grava, sorra, pedra tosca, llana de roca, fibra de coco, i esponges. Els mitjans de comunicació han de ser estèrils, es poden emmagatzemar aigua temporalment i lliure de nutrients. Serveix com un dispositiu d'emmagatzematge d'aigua i nutrients al mateix temps com un cap de platja arrels. Per abastir les necessitats de nutrients de l'aigua de la nutrició que utilitzen el sistema de reg per degoteig.


Source: slosa.blogpsot.com

Kamis, 02 Februari 2017

Com plantar Kailan en bossa de plàstic

Com cr√©ixer en bossa de pl√†stic http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-di-polybag.html Kailan Kailan √©s un tipus de verdura de fulla que cont√© provitamina A i √†cid asc√≤rbic eren altes. Creix a les terres baixes i les terres altes o l'altitud oscil·la entre el 700 - 1500 m sobre el nivell del mar. Adaptar-se a gaireb√© qualsevol tipus de s√≤l, tant en s√≤l franc sorrenc, solt, berstrektur lleu / moderada a forta berstrektur terra d'argila i tamb√© en s√≤ls org√†nics com la torba.

procés de manteniment
Perquè la planta es manté en el creixement de kailan necessita manteniment, entre d'altres:

fertilització
S'ha de fer amb els fertilitzants orgànics, es recomana fertilitzants químics quan sigui necessari es realitza per dikocor fins a 3,5 grams per litre d'aigua, solució de fertilitzant kocorkan de 250 cc per planta.
aspersió
Depèn de la cuca circumstàncies, quan l'aire quan la calor es porta a terme cada matí i tarda, per al reg de fet des de la sembra primerenca i la collita primerenca.
desherbatge
√Čs fent derogaci√≥ Gulam (males herbes o herba que creix al mig de creixement), aix√≠ mengemburkan mitj√†.

fertilització

La fertilització es realitza en kailan l'edat de 2 setmanes després de la sembra utilitzant urea i TSP tipus de fertilitzants. Fertilitzants NPK compost ha de tenir un alt contingut de N, ja que pot fer que les tiges i fulles kailan crescut fins a esdevenir fèrtil.
A més d'una selecció d'un altre fertilitzant compost fertilitzant que es pot utilitzar és un fertilitzant d'urea amb una dosi de 35 grams, 10 grams de SP-36 i KCl 10 grams. La tercera fertilitzants barrejats i escampar al voltant de la planta en el rang determinat de plantes entre 5-7cm.

Continuant amb la hist√≤ria de l'agricultura a la casa que no t√© un jard√≠, que el jard√≠, pati simplement no tenen. Em poso un balc√≥ on assecar la roba, utilitzen les plantes en test i el repunt de les plantes Comprar mitjans de creixement venedors vora de la carretera, si ning√ļ gener mida petita 10Kg sac $ 15 mil (si pesa menys de 10 kg, poden ser vistos gran sac aja).

Per a aquells de vostès que els agrada les verdures verdes fresques, com pakcoy, i que es manté la disponibilitat, es pot plantar interval pakcoy d'una setmana entre 5-10 olles / Polybag casa o al pati.

Vine conrear la nostra pròpia menjar!


Minggu, 22 Januari 2017

Com Smart Plant Kailan Per Hydroponics

Com plantar al bombo   http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-secara-hidroponik.html Kailan Kailan √©s un tipus de verdura de fulla que cont√© provitamina A i √†cid asc√≤rbic eren altes. Creix a les terres baixes i les terres altes o l'altitud oscil·la entre el 700 - 1500 m sobre el nivell del mar. Adaptar-se a gaireb√© qualsevol tipus de s√≤l, tant en s√≤l franc sorrenc, solt, berstrektur lleu / moderada a forta berstrektur terra d'argila i tamb√© en s√≤ls org√†nics com la torba. Embalatge pH del s√≤l √≤ptim per kailan sembra √©s entre 6,0-6,8. Perqu√® el manteniment √©s f√†cil, r√†pid, uniforme i √†mplia adaptabilitat, planta kailan es conrea √†mpliament en els horts familiars.

Com el nom implica, el cultiu hidropònic és una forma d'usar el medi d'aigua pel que no requereix de sòl o una àrea gran. En poques paraules, la hidroponia és un mètode de plantes que utilitzen aigua enriquida amb nutrients del sòl, no en el cultiu.

B. Seed
La selecci√≥ de les llavors √©s molt important perqu√® teranganutng productivitat dels cultius de llavors d'excel·l√®ncia seleccionat. Comproveu l'etiqueta de la llavor, que √©s la data de caducitat, i un percentatge cada vegada m√©s gran de puresa de les llavors. La selecci√≥ de la mat√®ria primera que es plantaran acuradament calculat pel que fa a la fixaci√≥ de preus i comercialitzaci√≥. Exemples de vehicles exclusius que tenen un valor de venda per sobre de la mitjana de la rata √©s Recento tom√†quets, cogombres, melons japonesos, Parika, enciam, kailan, mel√≥ i altres.

C. La hidroponia Equip d'Aq√ľicultura
L'equip necessari és:
les plantes en contenidor, es poden utilitzar testos de plàstic, petit Polybag, tubs de plàstic, safates de planters, o caixes de fusta.
plantes cultivades de contenidors, utilitzats comunament bossa de plàstic de 30-40 cm amb forats prou per drenar l'excés d'aigua en regar.
paper de seda / diaris humits per mantenir la humitat
tamís de sorra per tamisar als mitjans de comunicació per a les plàntules
Polvoritzador de mà per al reg
mesclador de mitjans Centong
Pinces per recollir les llavors de les plantes en contenidor
mida bossa de plàstic de 5 kg per a trasplantament de sembra
fil de lli (tals com aquells constructors d'√ļs com√ļ) per lligar les plantes
aspersors Ember

Purie jard√≠ - 1 llavors de la botiga en l√≠nia,  √©s una botiga online que ven diversos tipus de llavors al detall i subministraments de jardineria com ara fruita de qualitat de llavors, flors, verdures, herbes, hidrogels. ~ Porta de la fertilitzaci√≥ de cultius granja m√®tode, Ii. fomentada per polvoritzaci√≥ sobre les fulles de les plantes (polvoritzaci√≥) fertilitzants es dissolen en l'aigua amb una concentraci√≥ molt baixa i despr√©s ruixar directament.


Com Smart Plant Kailan Per Hydroponics

Com plantar al bombo   http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-secara-hidroponik.html Kailan Kailan √©s un tipus de verdura de fulla que cont√© provitamina A i √†cid asc√≤rbic eren altes. Creix a les terres baixes i les terres altes o l'altitud oscil·la entre el 700 - 1500 m sobre el nivell del mar. Adaptar-se a gaireb√© qualsevol tipus de s√≤l, tant en s√≤l franc sorrenc, solt, berstrektur lleu / moderada a forta berstrektur terra d'argila i tamb√© en s√≤ls org√†nics com la torba. Embalatge pH del s√≤l √≤ptim per kailan sembra √©s entre 6,0-6,8. Perqu√® el manteniment √©s f√†cil, r√†pid, uniforme i √†mplia adaptabilitat, planta kailan es conrea √†mpliament en els horts familiars.

Com el nom implica, el cultiu hidropònic és una forma d'usar el medi d'aigua pel que no requereix de sòl o una àrea gran. En poques paraules, la hidroponia és un mètode de plantes que utilitzen aigua enriquida amb nutrients del sòl, no en el cultiu.

B. Seed
La selecci√≥ de les llavors √©s molt important perqu√® teranganutng productivitat dels cultius de llavors d'excel·l√®ncia seleccionat. Comproveu l'etiqueta de la llavor, que √©s la data de caducitat, i un percentatge cada vegada m√©s gran de puresa de les llavors. La selecci√≥ de la mat√®ria primera que es plantaran acuradament calculat pel que fa a la fixaci√≥ de preus i comercialitzaci√≥. Exemples de vehicles exclusius que tenen un valor de venda per sobre de la mitjana de la rata √©s Recento tom√†quets, cogombres, melons japonesos, Parika, enciam, kailan, mel√≥ i altres.

C. La hidroponia Equip d'Aq√ľicultura
L'equip necessari és:
les plantes en contenidor, es poden utilitzar testos de plàstic, petit Polybag, tubs de plàstic, safates de planters, o caixes de fusta.
plantes cultivades de contenidors, utilitzats comunament bossa de plàstic de 30-40 cm amb forats prou per drenar l'excés d'aigua en regar.
paper de seda / diaris humits per mantenir la humitat
tamís de sorra per tamisar als mitjans de comunicació per a les plàntules
Polvoritzador de mà per al reg
mesclador de mitjans Centong
Pinces per recollir les llavors de les plantes en contenidor
mida bossa de plàstic de 5 kg per a trasplantament de sembra
fil de lli (tals com aquells constructors d'√ļs com√ļ) per lligar les plantes
aspersors Ember

Purie jard√≠ - 1 llavors de la botiga en l√≠nia,  √©s una botiga online que ven diversos tipus de llavors al detall i subministraments de jardineria com ara fruita de qualitat de llavors, flors, verdures, herbes, hidrogels. ~ Porta de la fertilitzaci√≥ de cultius granja m√®tode, Ii. fomentada per polvoritzaci√≥ sobre les fulles de les plantes (polvoritzaci√≥) fertilitzants es dissolen en l'aigua amb una concentraci√≥ molt baixa i despr√©s ruixar directament.


Jumat, 20 Januari 2017

Com créixer hidroponia pebre calenta en ampolla

La hidroponia és la plantació d'un dia cada vegada més populars http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-cabai-hidroponik-dalam-botol-bekas.html per dia. A més de ser un passatemps per omplir vacants vegades, moltes persones estan interessades en fer el cultiu per mètodes de cultiu hidropònics com la possibilitat d'afegir a la guardiola familiar.

Anteriorment, havia tractat d'utilitzar el sistema de hidroponia Ampolla amb Wick / Wick, a continuaci√≥, portar aigua d'un sol √ļs Nutrici√≥ Grandasil,
I per la mateixa planta de Bawang Merah Cal.
Però no ha tingut èxit.

El meu estimació, molt probablement a causa de la seva aigua de la nutrició,
Després d'això em vaig aventurar finalment per comprar fertilitzants Nutrició AB Mix, i m'he comprat el paquet Hobby hidroponia Saung 75 mil.
A continuació albiraments després d'anar fora de la caixa.

A continuació es presenten alguns avantatges i raons per enfortir la seva motivació per aprendre a cultivar plantes amb hidroponia, entre d'altres:

La hidroponia s'ha demostrat eficaç que la sembra convencional sobre la terra, ja que no han de abocar aigua sobre una base diària, ja solució mineral solució nutritiva / mitjana utilitzada ha estat dipositat al contenidor s'utilitza, de manera que només controlar-la.
La hidroponia poden maximitzar terra limitada, ja que no requereix una gran quantitat de terra, fins i tot els mitjans de comunicació, les plantes es poden fer en les etapes
La hidroponia s'ha demostrat amb el medi ambient, ja que no utilitza pesticides o insecticides que poden danyar el sòl, utilitzant només 1/20 de les plantes ordinàries aigua, i reduir el CO2, ja que no cal utilitzar un vehicle o màquina.

Com créixer hidroponia pebre calenta en ampolla
La hidroponia és el cultiu de la cada vegada més populars pel dia. A més de ser un passatemps per omplir vacants vegades, moltes persones estan interessades en fer el cultiu per mètodes de cultiu hidropònics com la possibilitat d'afegir a la guardiola familiar.

Anteriorment, havia tractat d'utilitzar el sistema de hidroponia Ampolla amb Wick / Wick, a continuaci√≥, portar aigua d'un sol √ļs Nutrici√≥ Grandasil,
I per la mateixa planta de Bawang Merah Cal.
Però no ha tingut èxit.

El meu estimació, molt probablement a causa de la seva aigua de la nutrició,
Després d'això em vaig aventurar finalment per comprar fertilitzants Nutrició AB Mix, i m'he comprat el paquet Hobby hidroponia Saung 75 mil.
A continuació albiraments després d'anar fora de la caixa.

A continuació es presenten alguns avantatges i raons per enfortir la seva motivació per aprendre a cultivar plantes amb hidroponia, entre d'altres:

La hidroponia s'ha demostrat eficaç que la sembra convencional sobre la terra, ja que no han de abocar aigua sobre una base diària, ja solució mineral solució nutritiva / mitjana utilitzada ha estat dipositat al contenidor s'utilitza, de manera que només controlar-la.
La hidroponia poden maximitzar terra limitada, ja que no requereix una gran quantitat de terra, fins i tot els mitjans de comunicació, les plantes es poden fer en les etapes
La hidroponia s'ha demostrat amb el medi ambient, ja que no utilitza pesticides o insecticides que poden danyar el sòl, utilitzant només 1/20 de les plantes ordinàries aigua, i reduir el CO2, ja que no cal utilitzar un vehicle o màquina.


Kamis, 19 Januari 2017

Com cultivar tomàquets amb Hidroponia Simplificada

planta de tom√†quet hidrop√≤nic de cultius http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-tomat-dengan-hidroponik.html relativament f√†cil i barat. El factor m√©s important √©s la voluntat d'aprendre i provar. En aquest post anem a compartir com conrear tom√†quets hidrop√≤nics amb un √ļs de la terra estreta a la llar.

La hidroponia cultiu
Abans de discutir m√©s sobre com fer cr√©ixer el cultiu hidrop√≤nic simples a la casa o al pati, que l'ajuda a saber primer qu√® √©s la hidroponia. En termes simples del cultiu dient original de hidrop√≤nic significa un m√®tode de cultiu de plantes sense l'√ļs de mitjans de comunicaci√≥ del s√≤l, per√≤ l'√ļs de nutrients minerals d'aigua / l√≠quid requerit per les plantes i altres materials com un substitut per al medi de s√≤l que cont√© nutrients com ara fibra de coco, fibra mineral, sorra, trencat rajoles / maons, pols de fusta, i aix√≠ successivament.

Reconeixent la naturalesa de les plantes de tomàquet
Abans de plantar les plantes de tomàquet hidropònic és important saber que les plantes que provenen de la família de les solanàcies té propietats com l'aigua per abastir el creixement de les plantes.

Gravat en diversa bibliografia estrangera que la taxa de producci√≥ de tom√†quets a la terra dels molins de vent, els Pa√Įsos Baixos, √©s de 42 kg / m2 / any. Un expert en el cultiu hidrop√≤nic Indon√®sia, Jos Sutiyoso, esmenta tamb√© que en una altra literatura hi ha tom√†quets en les xifres de productivitat jard√≠ van rebre fins a 67 kg / m2 / any.

Si l'aigua corrent no és capaç d'arribar a la safata, o el flux excessiu de la safata contenidora, pot ser que hagi de reorganitzar els paràmetres de la bomba d'aigua. Si vostè ha de assegurar-descàrrega i la bomba d'alimentació, comproveu si el temporitzador podria bombar aigua en el moment en què ha especificat anteriorment. Després d'assegurar-se que tot és de tal manera, llavors pot començar a créixer els tomàquets amb el sistema. Comenceu amb l'escala lleugerament avançat com una prova que el sistema hidropònic que pot funcionar bé o no.

Aquests són els passos simples i una breu descripció de com conrear tomàquets hidropònics. Amb una mica l'aparell i fàcilment disponible i formes que són molt simples, pot fer-ho a casa. Establiment dels tomàquets de manera hidropònic és molt adequat per a ser practicat en un entorn domèstic, ja que no requereix una gran superfície per al cultiu de mitjans.


Source: slosa.blogpsot.com

Rabu, 18 Januari 2017

Unsa nga paagi sa Motubo Pepino Pinaagi Hydroponics

Unsa nga paagi sa Motubo Ketimum Ni Hydroponics http://slosa.blogspot.com/2016/05/cara-menanam-timun-secara-hidroponik.html Mentimum o sa pipila ka tawag cucumber, cucumber ug ang uban pa gani sa pagtawag niini matarung mao ang matang sa mga tanom utanon nga kinahanglan kanunay nga gikinahanglan sa kusina. Maayo human posting mahitungod sa unsa nga paagi sa Pagtubo Sawi Sa Hidropomik, dayon sa higayon TipsBerkebun ang pagpakigbahin mahitungod sa unsa nga paagi sa Pagtubo Ketimum By Hydroponics.

Busa sa tinuod unsa hydroponic nagtubo nga mga pamaagi? Hydroponic nga pamaagi sa pagtanom mao ang usa ka pamaagi sa pag-ugmad sa mga tanom nga dili mogamit sa nutrient media, apan sa paggamit sa elemento sa tubig.

Binhi Pagpili
Ang pagpili sa mga binhi mao ang kaayo importante sa atubangan sa pagpadako sa mga tanom sa mga pepino. Pagpili sa mga kalidad nga mga binhi o semilya nga pagtino sa maximum mga resulta. Liso pinili nga matang sa himsog, nga gawasnon gikan sa mga peste, gikan sa breeder nga og sa usa ka daghan sa mga bunga ug paspas nga pagtubo.

Pinaagi sa paggamit niini medium nursery mga seedlings kinahanglan nga daan. Uban sa yano nga persemian media sama sa naandan nga adunay usa ka gamay nga gamut o sa germination. Unya mahimong direkta gibalhin ngadto sa hydroponic media.

Lakang sa pagtanom pepino hydroponically (naglutaw gakit):
1. Semai binhi
2. Pag-andam og usa ka dapit sa pagtubo, makagamit sa PVC pipe o sa usa ka nga gigamit sa sudlanan.
3. Pag-andam sa espongha sa pagpahamtang ug mga restriksiyon sa mga tukog.
4. Pag-andam sustansiya hidoponik
4. Siguroha nga ang tubig sa sustansiya dili-abong sa kahayag sa adlaw.
5. Add tubig kon gikinahanglan nga sustansiya. Cucumber mga tanom, lakip na ang mga voracious tubig: D
6. Human sa edad nga 1 ka bulan, cucumber ang berbung ug mabungahon.

Timailhan cucumber mga liso o kinaiya nga mahimong ibalhin kasagaran makita sa duha ka binhi sa mga dahon sa mga institusyon nga naugmad. Ayaw sa mga liso sa cucumber sa tukog, tungod kay ang mga tukog kaayo huyang bisan kon kamo dili magbantay kini sa tinuod nga naguba nga mga tanom. Dili gitugotan usab sa paghupot sa mga seedlings sa iyang gamut. Kon sa miaging crop sa yuta sa dapit sa ibabaw sa mga media sa wala pa gibalhin sa hydroponic mga sistema sa mga gamut sa mga tanom kinahanglan nga gilimpyohan sa yuta.

Ikaduha, sa pagdumala sa pagtanum medium, sa dili pa kita magsugod sa pagpananom og kita kinahanglan nga masayud unsay imong gusto sa paggamit sa usa ka hydroponic sistema nga atong gamiton alang sa cultivation sa mga pepino, kon kamo gusto sa paggamit sa pabilo nga sistema, NFT, ug sa uban. Apan niini nga panahon kita ipatin-aw kon sa unsang paagi sa mga cultivation sa hydroponic cucumber uban sa usa ka pabilo nga sistema. Aw, kon gusto kita sa pagmatuto sa mga pabilo nga sistema mosunod nga pipila ka mga fixtures nga andam, sa taliwala sa uban; panit sa bunga uling, balas, steropom, gawas nga kita usab kinahanglan nga usa ka gamay nga kolon, plastik nga alagianan sa tubig, sa tubig nutrient nga solusyon mao ang igo, alang sa penganjal papel, mga gunting ug uban pa.