Jumat, 20 April 2018

Info Menarik Spesifikasi dan Keunggulan Iphone 5


Smartphone bernama iPhone 5 yang dikeluarkan pada bulan september 2012 ini sungguh sangat memikat para pecinta gadget. Banyak peminat gadget hebat ini, contohnya seperti di negara Amerika yang banyak memburu handphone ini. Penjualan smartphone di negara Amerika Serikat saat ini bersaing ketat dengan Samsung yang memiliki produk andalan Samsung Galaxy S4 serta HTC dengan produk unggulannya HTC One. Tetapi, keunggulan iPhone 5 sedikit lebih menonjol dibandingkan dengan para pesaingnya tersebut.

    sumber: wikipedia.org

Handset ini bisa di bilang sangat canggih karena iPhone 5 ini memiliki kemampuan yang hampir sama dengan komputer. Untuk urusan “dapur” sistem operasi, mereka juga tidak ingin kalah dengan gadget yang menggunakan operasi sistem yang cukup fenomenal saat ini yakni Android, Apple juga menggunakan system operasi kebanggaannya yaitu sistem operasi iOS. Pada iPhone 5 ini yang digunakan adalah Sistem operasi iOS 6 dan juga bisa ditingkatkan ke iOS 6.1.4 atau iOS 7.

iPhone 5 memiliki spesifikasi yang cukup istimewa sehingga membuat perfoma dan designnya sangat diunggulkan oleh Apple. Dengan RAM 1 GB DDR 2 dan CPU Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based) serta Chipset Apple A6 yang bakal menunjang perfoma hebat dari gadget terbaru ini. Bukan hanya itu masih banyak keunggulan dari smartphone ini, dengan memilik layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors. Dengan layar yang sensitif dan memiliki PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics) membuat tampilan dari Smartphone ini sangat jernih.

Ukuran dimensi yang sangat elegan dan stylish yaitu 123.8 x 58.6 x 7.6 mm dan berat hanya 112 gram membuat smartphone ini sangat istimewa. Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 terdapat autofocus dan LED flash. Fitur kamera tersebut adalah geo-tagging, face detection, panorama, HDR photo, touch focus. Untuk kamera depan memiliki ketajaman 1,2 MP, 720p@30fps dengan fitur face detection, facetime over wifi or celluler. Dengan baterai Li-Po 1440 mAh kamu bisa menggunakan Handset ini untuk waktu yang cukup lama.

Itulah sedikit info tentang review tentang Spesifikasi dan Keunggulan Iphone 5 yang dapat kami bahas. Jika ingin mencari tahu lebih dalam tentang info android ataupun gadget bisa ke tentangtekno. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar